Jl. Wijaya I No. 71 RT10 RW1, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

PT. BERNADI UTAMA TELAH MENJADI ANGGOTA APAMSI

WhatsApp Image 2023-10-18 at 15.20.31

Kepengurusan APAMSI Dikukuhkan Mengusung Tema Mendukung Transisi Energi

APAMSI.ORG – Pada hari kamis 12 Oktober 2023 telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Pabrik yang merupakan bagian dari rangkain persyaratan untuk menjadi Anggota APAMSI. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bpk. Aquinas Adipraja Rulan selaku Direktur Utama PT Bernadi Utama, serta dihadiri oleh Bapak Linus Andor Mulana Sijabat Selaku Ketua Umum APAMSI, Dewan Pakar Apamsi Bapak Dr. Ir. Djoko Siswanto, MBA selaku Sekjen Dewan Energi Nasional RI dan perwakilan dari seluruh Anggota APAMSI.

PT Bernadi Utama didirikan pada tahun 1982 sebagai distributor tunggal di Indonesia untuk produk solar water heater merek Solahart dari Australia. Selama hampir lebih dari 40 tahun kami menjadi perusahaan yang bergerak di bidang water heater dan renewable energy dengan tujuan yang mulia untuk membantu memerangi perubahan iklim di Indonesia dengan menggunakan energi terbaharukan.

Di dalam perjalanannya PT. Bernadi Utama terus mengembangkan produk-produknya mencakup storage water heater, heat pump water heater, electric water heater, gas water heater, solar cell pv, energy battery storage, Internet of Things dan Handal solar water heater under license dari Solahart Australia untuk menjawab tantangan masa depan untuk kebutuhan perumahan, apartemen, sports club, sports stadium, hotel, pabrik, rumah sakit dan lain-lain.

Solterra photovoltaic mulai kami pasarkan dengan misi untuk mempercepat implementasi Sistem Panel Surya untuk Indonesia. Kami dapat Membantu mendukung pemerintah Indonesia dalam pembangunan ekonomi dan pemenuhan Sustainable Development Goals (SDGs). Setiap orang berhak memanfaatkan energi matahari untuk keuntungan mereka sendiri, dan Solterra hadir untuk membantu mereka. Kami menyediakan akses ke energi surya untuk pemilik rumah dalam tiga cara sederhana – ekosistem digital, opsi pembiayaan, dan perawatan yang mudah.

 

Solterra Solar Panel

Panel Surya 550 WattPanel surya dengan teknologi terbaru, sangat cocok untuk rumah & project anda. Panel surya ini sudah mengantongi sertifikat TKDN yang dapat anda gunakan untuk project yang membutuhkan persyaratan produk dengan sertifikat TKDN.

HEMAT TAGIHAN LISTRIK

Kelebihan tenaga listrik yang dihasilkan diekspor ke PLN (Peraturan Menteri ESDM Nomor 26 tahun 2021).

LONG LIFE TIME Untuk ketahanan solar panel sampai dengan lebih dari 25 Tahun

Power Output 550, EFISIENSI (21,330%), TKDN 40%.

Related Posts